--
0


Kemarin saya iseng-iseng memperhatikan pemasang iklan di Jual Mobil Bekas dot info. Pandangan saya tertuju ke sebuah iklan yang cukup menarik. Lalu saya klik linknya. Situs ini menawarkan beberapa ebook bisnis yang cukup terkenal. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Sistem Mesin Uang Otomatis
  2. Uang Panas
  3. Kebun Emas
  4. Gygapro
  5. Internet Sukses
  6. Solusi Pria
  7. Rahasia Payudara
  8. PS2ku
  9. Kekayaan Online
  10. Bikin Duit
  11. Bisnis Gaya Pos
  12. Sukses dari Amazon
  13. Rahasia Search Engine
  14. Rahasia Blogging
  15. Master Biz Net
  16. Penulis Sukses
  17. Smart Machine System
  18. Jogja Template
  19. Preman Internet 2
  20. Panduan Google Adsense
  21. Dan lain-lain

Masing-masing ebook tersebut dijual ratusan ribu di situs aslinya. Ini berarti butuh jutaan rupiah untuk membeli seluruh ebook tersebut. Tapi seluruh ebook tersebut saya beli hanya seharga Rp. 150.000,–. Saya tidak tahu apakah pengelola situs ini mendapat ijin dari semua penulis ebook tersebut atau tidak. Saran saya bagi Anda yang serius maupun sekedar iseng di bisnis internet adalah mengikuti keanggotaan situs ini. Lalu download dan pelajari ebook yang ada di sana. Bila Anda senang dengan satu atau beberapa ebook, belilah ebook aslinya di situs resmi.

Anda mungkin bertanya. Wibowo Tunardy itu jenius atau gila? Hehehe… Saya berada di tengah-tengahnya. Karena kejeniusan sangat dekat dengan kegilaan. Hal ini saya sarankan karena saat ini sudah begitu banyak ebook bisnis internet yang ditawarkan. Namun kita tidak mengetahui isinya. Banyak ebook bisnis internet yang katanya rahasia kaya raya dari internet. Namun setelah Anda beli, ebook tersebut mengatakan bahwa rahasia mendapatkan banyak uang dari internet adalah dengan menjual informasi. Informasi apa yang bisa dijual? Ya informasi yang ada di ebook tersebut. Atau istilahnya Anda ditipu untuk membeli ebook tersebut supaya Anda menipu orang lain dan membuat penulis ebook kaya raya.

Dengan membeli dari situs yang akan saya tunjukkan, Anda bisa menyeleksi mana ebook yang benar-benar memberi nilai tambah dan mana ebook yang isinya penipuan. Lalu belilah ebook yang memberi nilai tambah. Karena di situs resminya Anda akan mendapatkan update rutin, bonus-bonus lain, serta bisa berkonsultasi dengan penulis ebook.

Dengan cara seperti ini seleksi alam di dunia bisnis internet akan semakin ketat. Mereka yang menjual ebook penipuan akan mati. Dan mereka yang menjual ebook yang benar-benar bermanfaat akan terus berkarya.

Ini dia linknya: http://plok.cc/44

No Response to "Tempat Obral eBook Bisnis Terlengkap"

Posting Komentar